Pilih Laman

Magetan-CBS

Usai halal- bihalal dengan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Magetan di pendopo Surya Graha, Bupati Magetan, Sumantri, langsung melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Magetan, Kamis (21/6).

Bupati memastikan akan menjatuhkan sanksi berat bagi ASN yang nekat membolos di hari pertama masuk kerja usai cuti bersama hari raya Lebaran. ” Sanksi yang akan kami berikan tegas, bagi ASN yang belum masuk kerja tanpa alasan jelas,” kata Bupati Sumantri, Kamis ( 21/6).

Dijelaskan Sumantri, pemerintah telah memberikan libur panjang untuk ASN mulai 11 Juni hingga 20 Juni. ” Libur sudah lama, jadi tidak ada alasan untuk membolos,” tegas Bupati Magetan.

Selain sidak diwilayah kota, Bupati Sumantri juga menyebar tim pemantau absensi ke kantor pelayanan masyarakat tingkat Kecamatan hingga Kelurahan se-Kabupaten Magetan.” Tim kita sebar untuk sidak kantor Kecamatan hingga Kelurahan,” pungkas Bupati Sumantri.

Rombongan Sidak yang dipimpin Bupati Sumantri diikuti Sekda Magetan, Bambang Trianto, Kepala Ispektorat, Kepala BKD, Kasatpol PP dan Damkar serta jajaran Humas Protokol Setdakab Magetan.

Norik – Bagaskarafm Magetan

Pencuri Spesialis Rumah Kosong Dibekuk Resmob 
Kantor Rawan Ambruk, Staf Disparbud Ketakutan.