Pilih Laman

Magetan CBS,
Bupati Magetan, Sumantri, terus memompa semangat kepala Satuan kerja (Satker) mulai Camat, Kepala Bagian (Kabag) serta Kepala Dinas dilingkup Pemkab Magetan menghadapi tahun 2018.

Bupati berharap kepada seluruh satker Pemkab Magetan, agar memegang teguh motto ” Magetan Kumandang Yen Kabeh Tumandang”  dalam melaksanakan kinerja di tahun pamungkas pemerintahan Sumantri- Samsi (SMS) periode kedua. ” Khususnya para pejabat, untuk semakin dekat, semakin akrab membulatkan tekad dan memantapkan niat untuk mewujudkan kebersamaan yang dilandasi dengan sesanti kabupaten yang berbunyi manunggaling roso suko hambangun,” kata Bupati Sumantri, dalam pembukaan kegiatan pembinaan mental dan fisik aparatur bagi pimpinan skpd di lingkungan pemerintah kabupaten magetan tahun 2017, di batu, Kota Malang, Jumat (17/11).

Dikatakan Bupati, tantangan  pembagunan di Kabupaten Magetan kini semakin kompleks, akibat dari pengaruh perubahan global, kehidupan politik, sosial dan ekonomi masyarakat yang semakin cepat berkembang. ” Dengan kondisi yang demikian, maka instansi pemerintah dituntut untuk dapat mengembangkan aparatur yang mampu dan berani mengembangkan nilai-nilai baru kehidupan organisasi yang lebih positif sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” jelas Sumantri.

Disisi lain,  Bupati Sumantri mengajak seluruh  Kepala Satker untuk mewujudkan pemerintahan yang baik ( Good Governance) agar kepercayaan publik kepada Pemerintahan Sumantri – Samsi ( SMS) terus meningkat di mata rakyat Kabupaten Magetan. ” pemerintah diharapkan memiliki sikap konstruktif, berwawasan dan pengetahuan yang luas, tangguh dan berkinerja tinggi serta mampu beradaptasi dengan perubahan jaman,”  tegas Bupati.
Kegiatan Peningkatan Sumber Daya Aparatur yang digagas Badan Kepegawaian Daerah ( BKD) Magetan tersebut diikuti seluruh organik Pemkab Magetan, mulai Kepala Dinas, Kepala Bagian dan Seluruh Camat se- Kabupaten Magetan, serta Bupati Magetan, Sumantri, Wakil Bupati Magetan Samsi dan Sekretaris Daerah ( Sekda) Magetan Bambang Trianto.

Anton Suroso – Bagaskarafm Magetan

 

 

23 SMP Mendaftar UNBK
Makelar Pegawai PT KAI Dibekuk.