Pilih Laman
Magetan-CBS
Ancaman pecat dilontarkan Bupati Magetan, Suprawoto, untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang nekat jadi makelar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
Bupati tidak segan menghabisi karir ASN yang terbukti jadi calo CPNS. ” Sampaikan  ke publik, akan saya pecat PNS yang jadi makelar,” kata Suprawoto, Jumat (26/10).
Suprawoto berharap ASN Kabupaten Magetan tidak neko-neko dengan seleksi CPNS yang saat ini digelar Pemerintah. ” Sudah, jangan neko-neko kerja saja sebagai pengabdi masyarakat,” pinta Bupati.
Terkait kabar CPNS transfer ke rekening Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) abal – abal agar lolos seleksi Administrasi, Bupati Suprawoto mengaku jangan sampai diikuti CPNS yang saat ini  menjalani tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). ” Kok bisa seperti itu, jangan sampai terulang karena memang mereka telah disasar oleh oknum – oknum tersebut,” pungkas Suprawoto.
Sebagai informasi, seleksi administrasi CPNS Kabupaten Magetan menyingkirkan 362 pelamar.  Dari 5.417 pelamar hanya 5.055 yang dapat meneruskan ke tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
Kabupaten Magetan mendapat jatah 370 CPNS, dengan rincian Tenaga Guru Honorer K2 sebanyak 14 orang, Tenaga Guru sebanyak 163 orang, Tenaga Kesehatan sebanyak 125 orang dan Tenaga Teknis sebanyak 68 orang.
  • Norik CBS
"Ojek Ibu Hamil", Jadikan Magetan Terbaik se-Jatim.
Gandeng PemKab, Wartawan Pasok 20 Ribu Liter Air Bersih.