Pilih Laman
Bupati beserta Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Industri dan Perdagangan dan Kepala DPMPTSP,melakukan kunjungan dalam rangka  peninjauan MPP dan pengujian eskalator, acara berlangsung di MPP Magetan, Rabu. (11/11/2020)
Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto. SH. M.Si menyampaikan, bahwa tentu semua orang ingin nyaman, maka di Mall Pelayanan Publik (MPP) di Magetan dipasang eskalator (tangga berjalan) yang juga sedang di uji oleh Bupati Magetan beserta rombongan dan nantinya juga ada tangga manual. Dengan adanya fasilitas-fasilitas yang baik untuk masyarakat, diharapkan untuk menjaga kebersihan, menjaga fasilitas dengan baik.
Kang Woto ( Sapaan Bupati Suprawoto ) mengatakan bahwa Kita juga harus merubah mindset untuk berjualan, mengapa banyak orang memlilih mall daripada pasar tradisional? Karena di mall lebih nyaman, lebih bersih. Naah di pasar tradisional nantinya juga akan dibuat seperti itu senyaman mungkin agar penjual dan pembeli sama-sama merasa nyaman. Jadi inilah salah satu cara pemerintah membuat kebijakan untuk memajukan pasar tradisional ditengah banyaknya toko, swalayan modern.
Peringati Hari Kesehatan Nasional,Dinkes Bagi bagi Masker
Sejarah Hari Palang Merah Indonesia ( PMI )