Pilih Laman
Magetan-
Bupati Magetan, Suprawoto, melantik kurang lebih 150 Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai eselon III,IV serta Kepala sekolah (Kepsek) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), Jumat (22/3).
Pejabat yang baru dilantik akan menempati jabatan Kepala bagian ( Kabag), Camat, Sekretaris dinas (Sekdin) hingga Kepala sub bagian (Kasubag) disejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Magetan.
Kepada para ASN, Bupati Magetan meminta agar menjaga nama baik status abdi negara, dengan cara menghindari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di Satuan kerja (Satker) masing- masing. ” Tolak segala bentuk KKN dilingkup kerja, agar anda semua yang dilantik hari ini, dapat menjadi pemimpin yang berguna bagi masyarakat Magetan dan negara,” kata Suprawoto,Jumat (22/3).
Dikatakan Bupati, pelantikan ASN yang digelar hari ini (22/3), hanya separo dari jumlah jabatan struktural PemKab Magetan yang masih lowong. ” Ini baru separo dari 300 jabatan struktural yang kosong, akan ada tahap selanjutnya,” jelas Suprawoto.
Bupati Suprawoto bersama Wabup, Nanik Endang Rusminiarti, secara serius menggodok nama – nama yang telah diseleksi Badan pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) PemKab Magetan. ” Saya bersama Wabup dibantu Baperjakat, serius mempertimbangkan nama – nama ASN yang diseleksi, jadi saya berharap seluruh pejabat yang dilantik hari ini, mampu menjaga kepercayaan yang  telah kami semua berikan,” tegasnya.
Bupati berpesan, ASN yang menempati jabatan baru, baik dilayanan masyarakat langsung maupun struktural OPD, agar bekerja dengan baik, sebab peran media sosial (Medsos) dapat berfungsi sebagai wahana kritik publik jika tidak terlayani dengan baik oleh pejabat setempat. ” Hati-hati, Medsos sangat berperan dalam masyarakat jika anda tidak baik dalam pelayanan masyarakat, jadi pesan saya jadilah pelayan masyarakat yang baik, agar Outputnya juga baik,”  pungkas Suprawoto.
Tirukan Pakta Integritas Ketika Dilantik, Camat Kartoharjo Ambruk.
Bupati Suprawoto Diganjar Penghargaan SIWO PWI Jatim.