Pilih Laman

Magetan-CBS

Angin segar bagi insan pers di Kabupaten Magetan, paska Suprawoto dilantik menjadi Bupati Magetan bersama Wakil Bupati, Nanik Endang Rusminiarti atau Nanik Sumantri.

Hari pertama kerja, Bupati langsung mengundang seluruh pekerja media ke pendopo Surya Graha, Kabupaten Magetan. ” Alhamdulilah  kita dapat berjumpa, semoga kedepan media dapat memberikan masukan kepada Pemkab Magetan, demi Magetan yang semakin baik,” kata Suprawoto, Selasa (25/9).

Menurut Bupati, media memiliki hak melakukan kontrol kepada kebijakan Pemerintah,  namun disertai data akurat serta informasi narasumber yang tepat.” Silahkan kritik kami, namun bukan kritik yang memiliki tendensi merusak, namun  disertai solusi untuk menjadi lebih baik,” pinta Suprawoto.

Suprawoto menjanjikan fasilitas untuk wartawan di Kabupaten Magetan berupa media center yang memiliki koneksi internet cepat, agar informasi tentang Kabupaten Magetan segera diketahui publik.” Kami akan sediakan media center untuk wartawan, dengan koneksi cepat, agar informasi dari Kabupaten Magetan dapat diketahui publik,” janji Bupati kepada wartawan yang berkumpul di Pendopo Surya Graha.

Bupati memastikan, wartawan akan dipermudah ketika membutuhkan narasumber Kepala daerah. ” Jika ingin menghubungi saya, pastikan kirim pesan dulu, pasti akan saya jawab, ketika tidak bertabrakan dengan kegiatan lain,” pungkas Suprawoto.

Norik CBS

Bus Wisata Pelajar Terjun Ke Jurang
Begini Cara Warganet Lapor Bencana Lewat Aplikasi BPBD Magetan