Pilih Laman

Magetan-CBS
Karier politik Sumantri, usai menyelesaikan jabatan sebagai Bupati Magetan selama dua periode, masih gelap.
Muncul rumor, Bupati Sumantri akan mengikuti jejak Wakil Bupati Magetan, Samsi, menyebrang ke jalur legislatif untuk melanjutkan karier politiknya.

Namun, isu tersebut langsung dibantah Bupati Magetan, Sumantri, ketika dikonfirmasi wartawan, ” Jika ada isu saya akan nyaleg baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi atau DPR RI, saya pastikan tidak benar,” tegas Sumantri, Rabu (11/7).

Dikatakan Sumantri, dirinya akan kembali ke rumah pribadinya di desa Kedungguwo, Kecamatan Sukomoro, setelah jabatanya berakhir 23 juli mendatang. ” Kami akan kembali kedesa, momong putrowayah, menjadi warga biasa,” ujar Bupati Magetan.

Bupati tidak menampik mendengar kabar jika dirinya diisukan akan mencalonkan diri sebagai Legislator. ” Tidak benar isu saya nyaleg,” tegas Sumantri.

Sebagai informasi, Sumantri memimpin Kabupaten Magetan selama dua periode bersama Wakil Bupati Magetan, Samsi. Pasangan Bupati – Wakil Bupati Magetan dengan akronim, SMS atau Sumantri – Samsi tersebut, moncer dalam dua Pilkada Magetan, yakni tahun 2008-2013 dan 2013-2018.

Norik – Bagaskarafm Magetan

Halte Rp 42 Juta Mreteli.
Anti Bandit Bekuk Begal