Pilih Laman

Magetan-
Blokade Warga Kelurahan/Kecamatan Maospati pada Jalan Pramuka, RT 12/ RW 03 jadi rasanan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan.
Aksi warga menutup akses utama tersebut dikarenakan kerusakan jalan yang tidak kunjung diperbaiki oleh PemKab Magetan.
Legislator mempertanyakan kinerja eksekutif yang bertanggung jawab diwilayah Kecamatan Maospati. “Disana ada Lurah dan Camat, kok sampai rusak berbulan- bulan tidak ada perbaikan,” kata Karmini, Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Selasa ( 11/12).
Menurut Karmini, dampak buruknya infrastruktur dapat mengganggu aktifitas masyarakat yang seharusnya menjadi prioritas layanan utama Pemkab Magetan.” Jalan rusak, sampai ditutup, masyarakat yang akan terkena dampaknya,” tegas Ketua Dewan.
Karmini meminta, Pemkab Magetan yang bertanggung jawab atas infrastruktur Kelurahan segera memperbaiki akses jalan warga di Kelurahan/Kecamatan Maospati. ” Kelurahan adalah tanggungan Pemkab, segera perbaiki agar masyarakat tidak jadi korban akibat lambatnya kinerja eksekutif,” pungkas Ketua Dewan.
Diberitakan sebelumnya, warga Kelurahan/ Kecamatan Maospati menutup Jalan Pramuka. Alasanya, sejak beberapa bulan lalu jalan yang berada di RT 12/ RW 03 ini, rusak  dan tidak kunjung diperbaiki PemKab Magetan

Norik CBS

BPJS Nunggak Klaim Rp 20 M, RSUD Babak Belur.
Potensi Rasuah, Kejaksaan Lidik Kegiatan Plat Merah.