Pilih Laman

Magetan-

Mesin politik Partai Golkar mulai dipanasi. Buktinya, DPD Golkar Magetan telah membentuk Badan Pengendali dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) 2019.

Bappilu DPD Golkar dilantik langsung Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Jawa Timur, Zainuddin Amali, yang merupakan Ketua Bappilu DPD Golkar Jawa Timur.

Target tinggi dipatok Partai Golkar, baik Pusat, Provinsi maupun Kabupaten/ Kota. ” Bappilu telah terbentuk, sekarang saatnya target Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden,” kata Zainuddin Amali, Plt Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Selasa (20/11).

DPD Golkar Jatim menargetkan, 2 Legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Jawa Timur akan duduk di senayan, sedangkan Dapil 9 ditargetkan sukses melahirkan 2 Legislator yang akan mengisi DPRD Provinsi Jawa Timur. ” Kabupaten Magetan harus 9 kursi, naik 4 kursi dari sekarang,” tegas Zainuddin Amali, Ketua Bappilu DPD Golkar Jawa Timur.

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Magetan, Suratman, berjanji bakal patuh pada target DPD Golkar Jatim.” Saya yakin kita akan kuasai parlemen dengan 9 kursi pada Pileg mendatang,” tegas Ketua.

Selain pengukuhan Bappilu DPD Golkar Magetan, kegiatan yang dihadiri pengurus DPD Golkar Jatim tersebut juga digelar pelepasan Caleg Partai Golkar, DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Magetan. ” Caleg DPR-RI dan DPRD Provinsi telah turun gunung, kami yakin Partai Golkar akan melahirkan Legislator – Legislator anyar hasil Pileg 2019,” pungkas Suratman.

Norik CBS

Populasi Capai 117 Ribu, PemKab Gelar Kontes Sapi.
Madul Ketua Dewan, K2 Minta Honor Setara UMK.