Pilih Laman

Magetan-
Warga desa Garon, Kecamatan Kawedanan, mendadak gempar melihat kobaran api melahap rumah Rusdi, warga RT 03/RW 01, Minggu ( 4/11).
Tiupan angin membuat api cepat menjalar ke rumah korban, dan menghanguskan rumah bagian tengah. ” Api segera dapat dipadamkan, alhamdulilah tidak menjalar ke rumah depan dan belakang,” kata Chanif Tri Wahyudi, Plt Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan kepada Magetan Today.
Dijelaskan Chanif, percikan api berasal dari lokasi pembakaran batu bata milik korban.” Korban membakar bata merah dengan sekam ( kulit gabah.red), karena angin kencang api menjalar ke rumah,” jelas Kasatpol PP dan Damkar.
Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. ” Estimasi awal kerugian Rp 35 juta,” ungkap Chanif Tri Wahyudi.
Damkar Kabupaten Magetan mengerahkan 3 unit mobil serta 2 unit truk tangki penyuplai air bersih untuk memadamkan kobaran api tersebut. ” Kita kerahkan mobil PMK dan Mobil penyuplai air bersih,” pungkas Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan.

Norik CBS

2019, Alun-Alun Disiapi Rp 2,4 Miliar.
Hadeging Magetan Jadi Pemandu Terbaik Jatim SNC V, Sumenep.