Pilih Laman

Magetan,CBS
Mulai Senin (12/3) kemarin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Magetan telah melaksanakan program angkutan pelajar gratis untuk 5.253 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kabupaten Magetan.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Magetan, Joko Santoso, memberikan apresiasi positif kepada Bupati Magetan, Sumantri, atas perhatianya keselamatan pelajar di Kabupaten Magetan.
” Saya salut dengan perhatian bapak Bupati Sumantri atas perhatianya pada dunia pendidikan di Kabupaten Magetan, juga memikirkan keselamatan anak- anak kita,” kata Joko Santoso, Selasa ( 13/3).

Joko berharap, program angkutan gratis khusus pelajar SMP kedepan dapat dinikmati seluruh SMP Negeri di Kabupaten Magetan, ” Tahun ini baru 17 SMP, semoga kedepan dapat mengangkut seluruh SMP Negeri di Kabupaten Magetan,”  harap Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Magetan.

Diakui Joko Santoso, program angkutan gratis dapat menekan angka laka lantas yang rawan dialami pelajar SMP yang nekat mengendarai motor ke sekolah. ” Saya yakin program ini dapat menekan angka laka lantas yang dialami siswa SMP, karena mereka memang belum cukup usia mengenderai motor,” ujarnya kepada Bagaskara FM Magetan.

Sebagai informasi, Pemkab Magetan secara resmi menerjunkan 34 armada untuk mendukung program angkutan gratis khusus pelajar SMP Negeri di Kabupaten Magetan. Secara bertahap Pemkab Magetan komitmen bakal menyelesaikan angkutan gratis untuk 40 SMP Negeri di Kabupaten Magetan.

Norik – Bagaskarafm Magetan

 

 

 

 

Exco Persemag : APBD Dilarang Untuk Dana Sepakbola.
Nasabah BRI Di Magetan Resah.