Pilih Laman

Magetan, CBS
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan, Hendrad Subyakto, melantik 54 Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) dan 705 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di Pendopo Surya Graha Pemkab Magetan, Kamis (8/3).

Pelantikan PPK dan PPS Pemilu 2019 dihadiri oleh Kapolres Magetan AKBP Muslimin serta Wakil Bupati Magetan, Samsi, yang mewakili Bupati Magetan, Sumantri, yang tidak bisa hadir karena dinas luar daerah.
Dalam sambutanya, Wakil Bupati Magetan, Samsi, berharap seluruh PPK dan PPS yang telah dilantik, dapat mengemban tugas sebagai penyelenggara Pemilu 2019 mendatang. “  Kepada bapak dan ibu semua, tanggung jawab demokrasi negara ini diberikan sebagai PPK dan PPS Pemilu 2019 mendatang,” kata Samsi, Kamis (8/3).

Ketua KPU Magetan, Hendrad Subyakto, memastikan seluruh PPK dan PPS  yang telah dilantik akan langsung bekerja mulai Jumat (9/3). ” Besok mulai bekerja sebagai PPK dan PPS, yakni rapat pleno pembentukan struktural PPK dan PPS,” ujar Ketua KPU Magetan.

Dikatakan Hendrad, PPK dan PPS yang telah dilantik akan mengemban tanggung jawab sebagai panitia penyelenggara Pemilihan Umum ( Pemilu) dan Pemilihan Legislatif ( Pileg) 2019 mendatang. ” PPK dan PPS akan mulai bekerja 9 Maret hingga Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang,” pungkas Ketua KPU Magetan.

Norik – Bagaskarafm Magetan

36 PPK Pilkada Gagal Jadi PPK Pemilu 2019.
Masalah Sampah, Mulai Kurang Petugas Sampah Hingga TPA Overload.