Pilih Laman

Magetan,CBS.Sebanyak 54 Panitia Pengawas Pemilu ( Panwaslu) Kecamatan dilantik oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Magetan, Abdul Azis Nurul Huda, di Pendopo Surya Graha, Kabupaten Magetan, Jumat (10/11).
Pelantikan Panwascam dihadiri Panwaslu Provinsi Jawa Timur, Bupati Magetan, Sekda Magetan, sejumlah Kepala Dinas serta jajaran Kapolsek se- Kabupaten Magetan.

Dalam sambutanya, Ketua Panwaskab Magetan, menyampaikan jika 54 Panwascam terpilih telah menjalani seleksi ketat yang diikuti ratusan peserta lain.” Rekan – rekan Panwascam yang terpilih adalah yang terbaik, dari hasil seleksi yang telah dilaksanaka oleh Panwaskab Magetan,” kata Abdul Azis Nurul Huda, Jumat (10/11).

Momentum hari Pahlawan, diharapkan menjadi semangat 54 Panwascam  yang dilantik, agar menjadi pejuang demokrasi di Kabupaten Magetan.” Semoga Panwascam yang terpilih dapat menjadi pejuang Demokrasi di Kabupaten Magetan,” harap Ketua Panwaskab Magetan.

Bupati Magetan, Sumantri, memberikan apresiasi kepada 54 Panwascam yang telah telah dilantik tepat pada peringatan hari Pahlawan 10 November. ” Saya memberikan apresiasi kepada Panwascam terpilih, semoga dapat menjalankan amanah sebagai insan demokrasi di Kabupaten Magetan,” ungkap Bupati Sumantri.

Sebagai informasi, sebanyak 54 Panwascam terpilih telah menjalani seleksi ketat yang digelar Panwaskab Magetan, mulai dari tes administrasi, tes tulis serta tes wawancara.

Anton Suroso – Bagaskarafm Magetan

Bangun Fasum Parkir Bertingkat, Tampung Ratusan Kendaraan Wisatawan.
Pemkab Buka Lowongan 13 Jabatan Kepala Dinas.