Pilih Laman

Magetan,CBS
Kepala Bagian ( Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Magetan, Ari Budi Santosa, mengatakan, ada 173 pekerjaan yang akan masuk daftar lelang Tahun anggaran 2018. Selain pekerjaan fisik, sejumlah lelang pengadaan barang dan jasa akan dibeber Pemkab Magetan.

” Data sementara yang kami himpun ada 173 pekerjaan di tahun 2018″, kata Ari Budi Santosa, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Setdakab Magetan, Senin (29/1).
Dikatakan Ari, data proyek yang disusun timnya dapat berubah sewaktu-waktu, jika turun suntikan dana dari pusat. ” Nanti akan dapat bertambah, ketika ada dana turun dari pusat, ” jelasnya.

Namun, Ari belum dapat menyebutkan besaran anggaran belanja untuk proyek fisik serta pengadaan barang dan jasa Pemkab Magetan tahun anggaran 2018. ” Untuk anggaran belanja proyek fisik serta barang dan jasa belum dapat saya sebutkan, ” ujarnya,

Disisi lain, Pemkab Magetan menargetkan tahun ini lelang proyek face off Stadion Yosonegoro tidak ada kendala, setelah berkali-kali gagal dilelang. ” Lelang stadion harus berhasil tahun ini, karena Stadion Yosonegoro icon Kabupaten Magetan”, pungkasnya Ari Budi Santosa.

Norik – Bagaskarafm Magetan

Jabatan Kadinkes Hanya Dilamar 1 Orang.
Terpasang Sebentar, Tulisan Telaga Sarangan Sudah Ambruk.